Jumat, 23 November 2012

Dinginnya Hari Ini

malam tadi, aku tertidur kurang lebih pukul 12, itupun aku masih belum terlalu mengantuk dikarenakan tontonan di HBO yang bikin gak bisa berhenti nonton. Akhirnya kuputuskan untuk memaksakan diri untuk terbang ke pulau kapuk dan berusaha memejamkan mata dan menenangkan fikiran, alkasil aku pun baru sadar ketika alarm handphone ku dengan lagu "BIGBANG-TONIGHT" berbunyi, serentak aku langsung terduduk karena suaranya yang mengagetkan, dengan mata masih setengah sadar aku mengambil HP dan mematikan alarm kira" pukul 4 saat itu.pukul setengah 5 aku mulai tersadar dari tidur karena mendengar bunyi rintikan hujan di atas genting.Suara hujan yang lumayan lebat ini membuatku yang semula malas untuk bangun menjadi tambah malas. Tapi aku tetap memaksakan diri untuk segera bangun dan mempersiapkan diri untuk kesekolah. Semoga hujan hari ini dapat membasahkan dan menyejukkan hati kalian" yang lagi panas akibat gusar karena dibangunin pas masih ngantuk. :D have a nice day

Tidak ada komentar:

Posting Komentar