Kamis, 22 November 2012

Awalnya

Sebelumnya nama saya Satria, saya seorang siswa SMA berumur 17 tahun (2012). Awalnya saya adalah seorang gamers dan sangat gila akan bermain game online, hal itu aku lakukan semasa SMP-SMA karena jenuh akibat tidak mempunyai teman yang akrab untuk di ajak bicara. Dan game OL lah yang bisa menggantikan teman, silih berganti seluruh game OL aku coba, dari yang RTS, RPG, sampe FPS dan kira" udah 5 tahunan aku main game online. Namun lama kelamaan game OL semakin membawaku kedunia fantasi yang membuatku sedikit demi sedikit meninggalkan kehidupannku di dunia nyata, dan membuatku lupa akan lingkungan di sekitarku. Selain itu nilai di sekolah juga semakin memburuk akibat tidak belajar hampir setiap malam. Namun suatu ketika mulailah pemadaman listrik di kotaku secara bergantian, dan suatu hari aku lupa jika ada pemadaman listrik pada pukul 5 sore, saat itu aku sedang serunya bermain Croos Fire (game FPS). Bleb! listrik pun mati dan pikiranku seakan terputus mendadak dari dunia fantasi, aku pun terdiam sejenak untuk menenangkan pikiran yang masih buyar akibat bermain. Detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam listrik belum kunjung hidup, hari terasa begitu panjang tanpa game OL. Terus ku tunggu sampai lampu kembali hidup, namun tak kunjung hidup, aku pun memutuskan untuk tidur dan berharap esok hari sepulang sekolah dapat bermain kembali. Pukul 5 pagi aku bagun dan melakukan aktifitas seperti seorang pelajar sampai pukul 1 siang. Begitu sampai dirumah, tak sabar sudah tangan dan pikiranku untuk berselancar di dunia fantasi, namun ketika tombol CPU ku pencet tak terdengar suara" CPU beraktifitas seperti biasanya (tak ada suara) aku pun terdiam, dan kutanyakan pada kakakku mengapa CPU tidak bisa menyala, ternyata tidak bisa menyala akibat pemadaman listrik kemaren sore yang menyebabkan motherboat rusak dan CPU tidak bisa dihidupkan. Sungguh kecewanya aku saat itu karena hal yang aku tunggu sejak kemaren malam ternyata tidak bisa aku lakukan. Bayangkan saja, beberapa jam saja sudah membosankan, tapi sekarang berhari" aku tidak bisa bermain game OL bahkan sudah berbulan"(sekarang). Tapi lama kelamaan rasa dan niat untuk bermain game OL serempak mulai berkurang sejak tidak bermain game OL. Dan sekarang pun aku tidak begitu ada niat sekali untuk bermain game OL, dan yang dulunya aku suka bermain game, sekarang ketika orang sedang membicarakan dan menghebohkan game OL aku terdiam dan berfikir (untuk apa mereka bermain game?? Itu kan gak berguna). Tapi selama bersekolah aku juga merasa sedikit bosan akibat tidak bisa meluapkan penat" yang ada dalam fikiranku. Ingin bermain game OL kembali, takut tidak bisa berhenti. Jadi aku putuskan sekarang mulai aktif di Blogger untuk sementara waktu, kalau bisa selamanya, dan semoga yang aku tulis di blog ini berguna bagi siapapun yang telah membacanya. Dengan membaca "basmallah" aku bertekat untuk keluar dari dunia yang membuatku terperosok kedalam lembah kenegatifan dan memulai segala sesuatu yang berbau positif.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar